Alam Sutera, Hadirkan Hunian Sehat dan Cahaya Alami EleVee Penthouses & Residences

Sumber: Foto SmartFM Surabaya · Published 31 August 2020 · Updated 31 August 2020

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Alam Sutera sebagai developer terbesar di Indonesia menghadirkan inovasi dalam hunian saat ini yakni EleVeePenthouse dan Residences. PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) melaunching secara virtual dan streaming serentak di 50 IG media Nasional, Sabtu (29/08/2020). Alternatif hunian berkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit.

Sales & Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjomerasa mengatakan kalau peluncuran kali ini sangat berbeda dari biasanya karna dimasa pandemi Covid-19. “Berbekal pengalaman Alam Sutera sebagai developer terbesar dan terpercaya, kami percaya kehadiran EleVeePenthouse & Residences nantinya akan menambah alternatif hunianberkelas dan berkualitas yang ada di Indonesia yang memiliki fasilitas lengkap, dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Dan peluncuran kali ini, sangat berbeda dengan biasanya, karena masih di masa pandemi, kami harus menerapkan protokol kesehatan, maka kami membuat peluncuran melalui live streaming secara serentak di 50 IG Live”, ujarnya saat launching virtual bersama IG media Nasional, Sabtu (29/08/2020).

Pada kesempatan yang sama, Sales & Marketing Division Head EleVee, Kristen Andiani Wibowo mengatakan kalau apartemen kelas premium ini akan menarik animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan hunian.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera Group) adalah pengembang properti terintegrasi atau kawasan terpadu di Indonesia sejak 1994, yang bergerak di bidang pembangunan dan pengelolaan perumahan, kawasan komersial, pengelolaan pusat perbelanjaan, pusat rekreasi dan hospitaliti. Sejak 2007 saham Alam Sutera Group telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX: ASRI). Semenjak berdirinya, Alam Sutera Group telah berkomitmen untuk menjadi pengembang yang berwawasan lingkungan.

Seluruh proses perencanaan maupun pelaksanaan dalam pengembangan kawasan merupakan implementasi dari ecological planning method, di mana dalam setiap pengembangannya Alam Sutera Group selalu mengedepankan keseimbangan alam sekitar yang meliputi faktor topografi, hidrologi, akses, hingga demografi. Alam Sutera Group menerapkan konsep green development dalam pengembangan kawasannya. Kawasan Alam Sutera memiliki 60% lahan jual dan 40% lahan untuk fasos/fasum, di mana 20,11% dari lahan fasos/fasum merupakan ruang terbuka hijau dalam bentuk danau, taman di dalam dan luar klaster, maupun area yang ditanami pepohonan di sepanjang jalan kawasan Alam Sutera. [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *