Amal sekaligus Seminar : Terkumpul Rp. 25 Juta untuk Rumah Sakit Apung

Surabaya (18/01/2020) – Terkumpul Rp. 25.925.895,00 untuk donasi Rumah Sakit Apung Ksatria Airlangga dari peserta kegiatan Bincang Bisnis dan Sedekah Rombongan “ STRATEGI BISNIS MENGHADAPI TANTANGAN 2020”.  Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi yang dilakukan oleh BILIONARE MINDSET (BM ) Surabaya, Junior Chamber International (JCI) East Java, Lenmark Mall, dan  Smart FM Surabaya.

Sekitar 300 peserta dari sejumlah komunitas dan kalangan hadir dengan sangat antusias mendengarkan inpirasi, motivasi, dan strategi sukses bisnis dari narasumber hebat yaitu  Hermanto Tanoko (CEO & Founder Tancorp) dan Chandra Putra Negara (SB30 Channel)

Peserta semakin antusias berkat kolaborasi moderator  Imam Wijoyo, S.E., M.M (Chairman Indonesia Winning Institute ) dan Dedy sidarta (Founder dan CEO D’Consulting Group sekaligus Chairman Bilionare mindset East Java Area)

Dalam kesempatan ini,  Hermanto Tanoko  menekankan untuk mencari team yang kompeten dan memiliki chemistri sehingga bisa membangun  superteam.

“ Jangan takut untuk rugi, tapi harus cari data dan strategi supaya bisa memenangkan pasar, seperti halnya membangun Cleo yang akhirnya bisa menguntungkan,” tambah Founder Tancorp ini.

Sedangkan Chandra Putra Negara menekankan pentingnya bisnis untuk beradaptasi terhadap perkembangan jaman.

“Jadilah seperti kecoa yang bisa beradaptasi dengan kondisi apapun dan bagaimanapun,” terang pengusaha, motivator dan youtuber asal Indonesia, yang dikenal dengan julukan “Mr. Nothing Impossible” ini.

Sementara itu, di akhir acara dilakukan  penyerahan Donasi kepada Rumah Sakit Apung Ksatria Airlangga, yang di wakili oleh dr. Pudjo Nugroho, SpOG (K) ketua Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga yang menjadi salah satu penggerak keberadaan RSTKA.

Dokter Pudjo sangat berterimakasih dan mengaku sampai merinding  atas antusiame peserta seminar ini dalam melakukan donasi.  Selain terkumpul dana yang cukup besar juga empatinya terhadap kemanusian dengan melakukan donasi kepada Rumah sakit Apung Kstaria Airlangga, yang melakukan pengobatan secara gratis ke sejumlah pelosok tanah air yang sulit dijangkau atau terpencil. (smartfmsby)

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *