Debat Kedua Pilwali Kota Surabaya 2020

Sumber Foto SmartFM Surabaya · Debat Publik Pilwali Kota Surabaya Putaran Kedua  di Convention Hall Kota Surabaya (18/11/2020)

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Debat publik kedua Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya yang di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya di Diandra Convention Hall (18/11/2020), Surabaya pukul 19.00 maam hingga 21.00 malam WIB berjalan lebih tenang dan dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat.

Debat putaran kedua dibandingkan dengan putaran pertama terlihat lebih ketat seperti sarung tangan yang di haruskan dipakai, oleh pihak penyelenggara harus di pakai oleh setiap pasangan calon (paslon).

Adapun tema yang di angkat dalam debat publik oleh masing-masing paslon yakni terkait “Ekonomi dan Pembangunan: Peningkatan Pelayanan dan Kesejahteraan Kota Surabaya”.

“Tema debat kedua ini Peningkatan Kesejateraan Masyarakat Surabaya. Ada lima orang panelis dari akademisi yang berbeda dari debat pertama. Mereka dipilih sesuai kriteria dan penandatanganan pakta integritas”, ungkap Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan, Agus Turcham usai acara “Media Briefing Debat Publik Kedua Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Tahun 2020″ di kantor KPU Kota Surabaya, Jalan Adityawarman Surabaya, Rabu (18/11/2020).

Terkait kesiapan KPU Kota Surabaya putaran ketiga di 5 Desember 2020 dengan tema “Menyelaraskan Daerah dengan Pusat dan Memperkokoh NKRI” dengan 5 panelis dari perguruan tinggi di Jawa Timur. Debat publik pertama hingga ketiga sangat menentukan elektabilitas dan juga visi misi dari paslon untuk dipaparkan kepada masyarakat Kota Surabaya agar masyarakat dapat lebih mengetahui apa saja tujuan para paslon untuk pembangunan Kota Surabaya. [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *