Giliran Aliansi Anak NKRI Gelar Demo Omnibus Law di Surabaya

Sumber: Foto SmartFM Surabaya · Demo Gerakan Tolak Omnibus Law (GETOL) di Surabaya (08/10/2020)

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Gelombang aksi demo terhadap penolakan pengesahan Undang-undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) yang disahkan DPR pada Senin 5 Oktober lalu, disinyalir masih akan terus bergulir. AKP Tirto Kanit Dikyasa Polrestabes Surabaya mengemukakan akan ada aksi demo dengan lokasi titik kumpul di Rungkut Industri, Margomulyo dan Sidoarjo. Dirinya mengatakan tidak akan ada penutupan jalan, tetapi aksi ini akan dikawal dari Sabhara Polrestabes Surabaya dan Dinas Terkait di Surabaya.

“Masing-masing melaksanakan apel, tentunya sebagian badan jalan akan digunakan temen-temen dari aksi. Kita diusahakan tetep seperti biasa untuk kita melakukan di kawal dari temen-temen Sabhara maupun Pemerintah didampingi supaya dengan maksud pengendara bisa melintas”, jelasnya.

Aksi demo dari Aliansi Anak NKRI akan dimulai pukul 9 pagi ini dengan ribuan masa. Tujuan aksi demo hari ini akan menuju tiga titik di lokasi di Surabaya yakni (Dewan Perwakian Rakyat Daerah) DPRD Jawa Timur di jalan Indrapura, Gedung Negara Grahadi Surabaya dan Kantor Gubernur Jawa Timur.[lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *