Hari Kedua PSBB, Volume Kendaraan Masuk Surabaya Relatif Berkurang

Sumber: Foto CCTV SITS Bundaran Waru (CITO) (29-04-2020)

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com –  Volume kendaraan masuk dan pelanggaran relatif menurun di hari kedua penerapan PSBB Surabaya. Ini Berbeda dengan hari pertama yang diwarnai kepadatan kendaraan yang akan masuk ke kota Surabaya dimana volume traffic kendaraan berkurang dibandingkan hari pertama.

Hal itu dibuktikan dengan lancarnya arus lalu lintas yang hendak masuk ke Surabaya meski diterapkan proses screening ketat namun, di lokasi bunderan Waru sekitaran Cito relatif lancar dan tidak ditemukan antrean panjang saat akan memasuki check point yang dijaga petugas.

Mengutip surabaya.tribunnews.com, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad saat ditemui di Bundaran Waru (29-04-2020) jumlah yang diminta untuk putar balik pun relatif berkurang dibanding hari pertama. Dimana sebelumnya banyak sekali kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang harus balik kanan karena tidak lolos saat dilakukan screening ketat oleh petugas gabungan .

“Volume traffic kendaraan berkurang dibanding hari pertama,” kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Irvan Wahyudrajad saat ditemui di Bundaran Waru, Rabu (29/4/2020).

Dirinya tak memungkiri memang masih terdapat para pengendara yang masih melanggar atau tak mematuhi aturan seperti tak memakai masker dan melebihi separuh dari ketentuan penumpang dalam kendaraan roda empat . [lin]


SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *