HUT Surabaya 727, Risma Pamit

Sumber: Dokumen Humas Pemkot Surabaya · Published 2 June 2020 ·
Updated 2 June 2020

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Wali Kota Tri Risma Harini beserta beberapa jajaran pemerintah Kota Surabaya menggelar hari jadi Kota Surabaya dengan sederhana di Balai Kota Surabaya, Minggu (31/5/2020). Presiden UCLG ASPAC sudah menjabat sebagai Wali Kota Surabaya sejak 2010 dan dirinya menyampaikan bahwa sebuah kota atau daerah itu bisa berhasil atau tidak tergantung pada jajaran pemerintahannya. Tidak mungkin kota itu langsung serta merta berhasil tanpa ada upaya dan design dari pengelola kotanya.

“Jadi, di tangan teman-teman lah kota ini akan menjadi seperti apa, kalau dilakukan dengan sungguh-sungguh, maka akan menjadi sebuah kota yang luar biasa. Kita harus maju terus dan menjadi besar,” Minggu (31/5/2020) tegasnya.

Dalam acara itu juga dirinya menyampaikan permohonan maaf dan pamit kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya karena memasuki tahun terakhir masa periode nya menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. “Ini mungkin perayaan Hari Jadi Kota Surabaya yang terakhir bagi saya, karena tahun depan saya harus meninggalkan balai kota. Karena itu saya mohon maaf kalau mungkin ada perkataan dan perilaku saya yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian,” Minggu (31/5/2020) ungkapnya.

Tri Risma Harini juga berharap kepada para jajaran pemerintah Kota Surabaya agar selalu termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dan selalu untuk selalu bersyukur.

“Ayo teman-teman semuanya, buat diri kita lebih baik dari hari kemarin. Kalau hari ini sama dengan hari kemarin, dan hari esok sama dengan hari ini, kita tidak dapat apa-apa sebagai manusia. Mungkin yang merasakan hasilnya itu bukan diri kita sendiri, tapi anak-anak dan cucu-cucu kita kelak,” kata dia.

Adapun setelah menggelar potong tumpeng, Wali Kota Tri Risma Harini langsung menyapa warga Kota Surabaya di momen HUT ke-727 Surabaya secara daring di media sosial khususnya lewat live instagram milik Humas Surabaya @banggasurabaya. Dirinya menyapa masyarakat dan merespon pertanyaan-pertanyaan dari masyarakat yang mengikuti live instagram jam 9 pagi, Minggu (31/5/2020). [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *