PSBB Surabaya Raya Diperpanjang 26 Mei 2020 Hingga 8 Juni 2020

by SmartFM Surabaya · Published 26 May · Updated 26 May 2020

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Pemerintah Jawa Timur terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dengan memperpanjang kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari. Perpanjangan PSBB mulai berlaku dari tanggal 26 Mei 2020 hingga 8 Juni 2020.

Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono menjelaskan hal tersebut di dampingi oleh Wakapolda Jatim, Sekda Kabupaten Sidoarjo, Sekda Kabupaten Gresik, Pemkot Surabaya, Danrem Baskara Jaya dan Kepala Bank Indonesia Jatim di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Senin (25/5/2020).

Perpanjangan PSBB di Surabaya, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Gresik tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Nomor 188.258/KPTS/013/2020. Wali Kota Surabaya, Bupati Gresik dan Bupati Sidoarjo ditunjuk sebagai penanggung jawab operasional pelaksanaan PSBB di wilayah masing-masing.

“Memperhatikan hasil koordinasi dengan Forkopimda masing-masing daerah memutuskan menyepakati dilakukan perpanjangan kembali PSBB di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik selama 14 hari mulai 26 Mei sampai dengan 8 Juni dan dapat diperpanjang kembali,” kata Heru. [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *