Semarak Insipirasi Cinta Untuk Negeri, Commitment To The Nation HUT SMARTFM

Source: smartfmsurabaya · Published 20 May 2020 · Updated 20 May 2020

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Rangkaian acara yang di suguhkan dalam HUT 24th Smart Fm Networks di tengah pandemic Covid – 19 sangat menginspirasi. Ini tersiar dari Tema ‘Inspirasi Cinta Untuk Negeri , Commitment To The Nation‘. Topik-topik yang di berikan dalam talkshow di setiap kota dengan durasi satu jam dapat membuat inspirasi tersendiri bagi para pendengarnya di saat-saat pandemi ini.

Topik “New Normal In Technology And Investasi” dengan gaya santai berdiskusi pada jam 11.00 – 12.00wib untuk Smartfm Surabaya, membawa sudut pandang tersendiri di tengah pandemic covid-19. Ryan Filbert dan Erick Nainggolan mencoba menyajikan dengan menghubungkan antara transisi baru yaitu new normal dimana membiasakan diri dengan dunia teknologi untuk menjadikan itu aset atau karir baru.

“Akses itu terbuka, kemarin ada perusahaan yang memulai virtual tour. Kalau kita paham teknologi bisa melakukan apa-apa disinilah inovasi itu mulai masuk dan kita bisa mengeluarkan produk baru,” kata Erick Nainggolan dalam talkshow ulang tahun Smartfm networks, Rabu (20/05/2020)

“Jadi ada kesalahan dalam orang mengenal dunia investasi, ada dua, yaitu investasi dalam sektor real dan juga investasi pada sektor pasar modal (capital market). Kalau namanya capital market itu artinya semakin besar modal yang ditanamkan maka akan semakin besar nantinya.

Lalu kalau anda berbicara dalam sektor real itu ya, salah satunya berinvestasi dengan punya usaha sendiri kita mendigitalisasi usaha tersebut , kita mentransformasi dari usaha keluarga yang tadinya konvensional berubah menjadi digital , kita tambahkan ini dan itu kita patungan dengan teman kita, nulis buku dan ternyata kita mendapatkan hasil. Kita bisa lakukan mulai dari uang yang kecil ataupun bahkan tanpa modal tapi besar usaha,” kata Ryan Filbert dalam talkshow ulang tahun Smartfm networks, Rabu (20/05/2020)

Peringatan ulang tahun Smart Fm grup dari Kompas Gramedia yang ke-24 di siarkan di sepuluh kota: Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Makasar dan Manado dan seluruh dunia melalui streaming http://www.radiosmartfm.com/ . [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *