SMARTFM 88,9 Mendapatkan Penghargaan Dari KPID Jatim

Sumber: Foto SmartFM Surabaya · Published 9 July 2020 · Updated 9 July 2020

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – Radio 88.9 SMARTFM Surabaya mendapatkan penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) beserta Diskominfo Jawa Timur (Dinas Komunikasi Informasi dan Informatika), atas komitmennya melakukan penyiaran memberikan edukasi atau sosialisasi pencegahan covid 19 kepada masyarakat dalam program talkshow.

“Jadi prinsipnya KPID mengapresiasi seluruh lembaga kepenyiaran yang sudah ikut serta bersama-sama pemerintah untuk melakukan sosialisai pencegahan edukasi Covid-19  “, kata Ahmad Afif Amrullah, Ketua KPID Jatim di Hotel Mecure Surabaya, Kamis (09/07/2020).

Pemberian penghargaan tersebut sudah melalui proses survey di masyatakat, terdapat 13 media tv, 10 radio serta 2 asosiasi yakni LPPL Radio Jatim dan PRSSNI yang mendapatkan penghargaan.

“Totalnya tadi ada 13 Televisi dan 10 radio dan 2 asosiasi. Kami sejak awal ikut mendukung pemerintah berkoordinasi dengan semua TV radio yang ada di Jawa Timur dan ada beberapa materi pelayanan masyarakat yang kami sebar kemudian mereka melakukan penyiaran ILM tersebut ada juga sebagian yang melakukan kreasi dalam bentuk-bentuk program dialog maupaun ILM yang lain. Kriteria yang kami nilai adalah mereka-mereka yang selama ini berkomitmen penuh untuk ikut memberikan edukasi secara maksimal”, jelasnya, Kamis (09/07/2020). [lin]

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *