Tanrise Property Meluncurkan Apartemen yang Mengintegrasikan Nilai Ikigai

Sumber Foto SmartFM Surabaya ·  PT Tanrise Java Indonesia (Tanrise Property) Menggelar Presscon Yang Menandai Diluncurkannya Inovasi Terbaru Apartemen Kyo Society Untuk Unit Ikkou & Rofuto di Jalan Panjang Jiwo, Surabaya.

SURABAYA, SMARTFMSURABAYA.com – PT. Tanrise Java Indonesia (Tanrise Property) Kyo Society meluncurkan konsep apartemen terbaru pada launching hari ini. Apartemen yang berlokasi di Jalan Panjang Jiwo, Surabaya mengintegrasikan nilai Ikigai Jepang dalam inovasi tebarunya yakni cara orang Jepang menemukan makna dalam kehiduan sehingga mereka dapat menjalani hidup yang lebih hidup. Kyo Society memiliki 45 fasilitas pilihan untuk memberikan penglaman hidup tanpa batas.

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property dalam konferensi pers bersama media hari ini mengatakan Tanrise Property ingin memberikan value lebih dari sekedar apartemen pada umumnya. Dengan 45 fasilitas pilihan yakni mulai dari edukasi, entertainment, tempat bisnis, kuliner, tempat olahraga, playground, cozy corner, taman, business lab, Sora cafe dan masih banyak lagi.

Tanrise Property ingin memberikan value lebih dari sekedar apartemen pada umumnya. Dengan 45 fasilitas pilihan, Kyo adalah tempat terbaik untuk mencapai ikigai anda sehingga anda dapat menjalani kehidupan yang lebih hidup”, kata Belinda.

Di inovasi terbarunya, Tanrise Property meluncurkan 2 unit dengan inovasi terbaru yang di beri nama Ikkou dan Rofuto. Dalam peluncuran hari ini, Joseph Lukito, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property menekankan kalau hanya ada kurang dari 20 unit untuk Ikkou yang merupakan Grand Studio. Apartemen yang memiliki keleluasaan yang lebih dalam menata tempat tinggal, di desain untuk para pelajar, milenial dan pekerja ini memiliki penawaran harga yang terjangkau serta skema pembayaran yang sangat ringan dan dapat pula dijadikan usaha kos atau sewa yang menguntungkan dengan unit ini.

Selanjutnya 9 unit Rofuto, unit loft suite dengan 2 lantai yang memberikan kebebasan dan kenyamanan baik dalam beristirahat maupun beraktivitas. Unit ini mempunyai 2 fungsi yakni dengan fitur mezzanine, dapat dijadikan tempat beristirahat dan tempat unuk bekerja atau berbisnis. Apartemen dengan unit Rofuto sangat cocok bagi para entrepreneurs karena dapat dengan cepat berpindah dari bekerja atau berbisnis dan beristirahat sehingga work-life balance dan produktivitas yang baik pun dapat tercapai. Kedua unit ini akan melengkapi ketiga unit yang sudah diluncurkan sebelumnya yakni unit Mamoru yaitu tipe studio, Furusato tipe 1 bedroom dan Mirai tipe 2 bedroom.

Sumber Foto SmartFM Surabaya ·  Salah Satu (Foto dari Angle Depan) Display Unit Ikkou saat launching, Surabaya

Joseph Lukito, Direktur Sales & Marketing Tanrise Property menjelaskan tentang 5 alasan mengapa Kyo Society harus dijadikan investasi terbaik masayarakat di masa ini yakni dari segi lokasi yang strategis, captive market yang sangat besar, kemudian terdapat 45 fasilitas pilihan ala Jepang, selanjutnya 2 unit baru yang ekslusif dan terbatas (Ikkou & Rofuto) dan penawaran yang sangat menarik.

“Kombinasi dari kelima hal tersebut, menjanjikan sebuah konsep baru yang lebih segar, unik dan tentunya semakin sesuai dengan kebutuhan end-user maupun investor. Anda bisa bayangkan, dengan seluruh hal yang ditawarkan Kyo Society, tentunya ini adalah investasi yang tepat untuk para investor, maupun end-user”, jelasnya.

Saat ini, Kyo Society masih dalam tahap pembangunan pondasi dan telah selesai 60 persen. Dibangun dengan luas area 38000 m2 yang hanya terdapat satu tower dan dengan total unit ada 737 unit.

SmartFM Surabaya

SmartFM, sebuah jaringan radio Group of Kompas Gramedia, yang bersegmentasi business dan inspiration

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *