Tak Perlu Harus ke Luar Negeri, Surabaya Kini Ada RS Layani Operasi Plastik hingga Body Contouring

Grand Opening National Hospital – DAPS, Doc Yunita

SMARTFMSURABAYA. Surabaya, 21 Desember 2022 – National Hospital bekerjasama dengan NMW Clinic Group berhasil membuka pusat bedah plastik pertama di Surabaya. Secara resmi, centre of excellence ini sudah di resmikan oleh management National Hospital pada hari jadinya yang ke-10, 12 Desember 2022 lalu.

Sejumlah pelayanan medis dan non medis sudah disiapkan untuk menyambut pasien yang membutuhkan perawatan seputar wajah dan juga tubuh, sehingga National Hospital DAPS mampu menjadi One Stop Solution untuk customer yang ingin mendapatkan pelayanan lengkap dan paripurna.

Dalam grand opening hari ini, CEO NMW GROUP, Yoyo Suryaki Hendrarsin. mengemukakan bahwa National Hospital DAPS sudah siap menerima calon pasien yang inginn melakukan tindakan bedah plastik estetik ataupun rekonstruktif.

“Dengan beroperasinya National Hospital DAPS mampu menjawab kebutuhan masyarakat Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya akan kebutuhan bedah plastik. Nggak perlu jauh- jauh keluar negeri, NMW dan NH siap membantu kebutuhan pasien semua.”

Sementara itu, dr. Bambang Wicaksono, SpBP-RE(K), sebagai Kepala Pelayanan National Hospital DAPS menambahkan, bahwa pelayanan di National Hospital DAPS ini tidak hanya berfokus pada bedah plastik saja, tetapi juga bersama dengan layanan obsgyn dan dermatovenereology.

“Pada layanan secara Aesthetic INVASIVE khususnya, di National Hospital DAPS ini akan dilayani oleh dokter- dokter spesialis Bedah Plastik, Obgyn, dan Dermatovenerology yang berpengalaman dan handal dibidangnya, sehingga kami percaya dapat melayani setiap kebutuhan pasien yang datang dan membutuhkan perawatan ataupun treatment di kami”

National Hospital DAPS beroperasi setiap harinya mulai Pk. 09.00 – Pk. 20.00, khusus hari Sabtu dan Minggu Pk. 10.00 – 18.00 di lantai 2 gedung National Hospital. Setiap hari dokter umum dan spesialis akan melayani pasien yang datang untuk konsultasi dan juga treatment.

Dalam grand opening hari ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur – Bapak Emil Dardak, Ketua TP-PKK Jawa Timur – Ibu Arumi Bachsin, dan Bapak Dahlan Iskan.

NMW Center Surabaya merupakan klinik ke- 21 yang dibuka di tahun 2022.

Sejumlah treatment juga tersedia di sini, layaknya pelayanan di klinik Jakarta, mulai dari Facial, Laser, PRP, hingga tindakan Aesthetic, seperti Botox, Filler, dan Theadlift.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *